Lima Orang Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2020


 

Pontianak,--Memasuki hari ke 9 (sembilan) pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota membagikan Masker kepada pengguna jalan raya.


Kegiatan tersebut berlangsung di persimpangan empat lampu merah Jalan Danau Sentarum - Jalan Pangeran Natakusuma Pontianak yang pimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi,Selasa (03/11/2020),pagi.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020 dihari ke sembilan ini, Dirinya bersama dengan 5 (lima) orang Anggotanya telah membagikan Masker kepada pengguna jalan raya.


"Sebanyak 100 (Seratus) buah Masker telah kami bagikan pada pagi hari ini kepada pengguna jalan raya yang tidak memakai Masker pada saat mengendarai sepeda motor baik roda dua maupun roda empat," Tuturnya.


Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya untuk melengkapi surat-surat kendaraan, mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan serta menerapkan disiplin etika berlalulintas,"Himbaunya.


Iptu Edy Karnadi berharap dengan adanya Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, warga masyarakat dapat tertib lalu lintas, Selain itu juga tetap disiplin dalam mematuhi aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai Masker, "Harapnya.


Untuk diketahui bahwa Operasi Zebra Kapuas 2020 kali ini akan digelar selama dua minggu terhitung dimulai dari tanggal 26 Oktober s/d 08 November 2020.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)                     

Komentar