Ini Jumlah Personil Polsek Pontianak Kota Yang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Di Gereja Katedral Santo Yoseph


 

Pontianak,--Seminggu berlalu, kembali personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan rumah ibadah Gereja.


Ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian sektor pontianak kota terhadap umat Nasrani yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian pada saat di hari Minggu.


Sebanyak Dua personil diturunkan guna untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Gereja Katedral Santo Yoseph Jalan Pattimura Pontianak," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Senin (02/11/2020).


Kegiatan ini rutin kami gelar setiap minggunya di Era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentunya dengan tetap selalu mematuhi serta menerapkan aturan tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19," Jelasnya.


Kami turunkan personil dengan tujuan untuk membantu kelancaran arus lalulintas serta mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas yang ada disekitar Gereja, "Ucapnya.


Ya, semoga saja dengan adanya kehadiran pihak kepolisian dari sektor Pontianak Kota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian,"Pungkasnya.


Puji syukur, sampai dengan berakhirnya kegiatan ibadah kebaktian di Gereja tersebut berlangsung dengan aman dan lancar,"Tutup Simanjuntak.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)           

Komentar