Kunjungi Pasar Sudirman, Himbauan Ini Yang Di Sampaikan Oleh Personil Polsek Pontianak Kota



Pontianak,--Warga masyarakat yang ada di sekitar pasar Sudirman Jalan Nusa Indah Pontianak terus di berikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 oleh personil dari Kepolisian Sektor Pontianak Kota.


Ya, benar di awal bulan Oktober 2020 kembali kami lakukan kegiatan berupa himbauan protokol kesehatan, empat personil telah di turunkan di pasar tersebut," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Jum'at(02/10/2020).


Himbauan protokol kesehatan terus disampaikan kepada warga masyarakat guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di sekitar pasar tersebut,"Tuturnya.


Yang mana sasarannya adalah warga masyarakat yang ada di sekitar pasar tersebut seperti pedagang, petugas juru parkir, pengunjung,karyawan toko serta warga lainnya," Ucapnya.


Simanjuntak menambahkan bahwa ke empat Personil Polsek Pontianak Kota tersebut merupakan tim yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Penanganan Covid -19 yang setiap harinya bertugas dalam memberikan himbauan tanpa mengenal hari libur, "Jelasnya 


Selain memberikan himbauan protokol kesehatan petugas tersebut juga terus menyampaikan dan mensosialisasikan adanya Perwako No. 58 Tahun 2020, Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019," 

Pungkasnya.


Dianya berharap kepada warga masyarakat agar selalu memahami, menerapkan serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) mencuci tangan tentunya di air yang mengalir guna untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,''Harapnya




(PID Humas Polsek Pontianak Kota)                


Komentar