Kebersihan Di Ruang Tahanan Terus Di Pantai Oleh Petugas Piket Polsek Pontianak Kota


 

Pontianak, Kalbar-- Pastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan kondusif, Personil Polsek Pontianak Kota rutin melaksanakan  pengecekan kedalam ruang tahanan.


Pengecekan tahanan di lakukan  oleh Piket Pawas, Piket SPKT Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas pada saat itu.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa pengecekan kedalam ruang tahanan rutin di lakukan personil Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas piket pada hari itu,"Jelasnya, Jum'at(18/09).


Ini di lakukan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan seperti kaburnya tahanan serta selalu tetap menjaga kebersihan, kesehatan,serta menjaga ketertiban di dalam ruangan sel tahanan,"Ujarnya.


Kami lakukan pengecekan kondisi di sekitar ruang tahanan, serta memeriksa barang barang milik tahanan guna untuk mengantisipasi dan mencegah sesuatu hal yang kemungkinan bisa terjadi didalam ruang tahanan,"Ungkap Simanjuntak


Dirinya berharap kepada seluruh anggotanya yang bertugas pada saat itu baik Piket Pawas maupun Piket SPKT agar tetap selalu mengecek keadaan dan kondisi tahanan, di samping tugas tugas sehari hari melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat,"Harapnya.


Walaupun sejauh ini kondisi di ruang tahanan masih relatif aman, namun kita semua tidak boleh lengah atau terlena, dengan keadaan sekarang ini,dan harus waspada dan mawas diri,"Pungkasnya 



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)   

Komentar