Anggota DPRD Kota Pontianak Beby Nailufa Turut Serta Dalam Diskusi Publik


Pontianak,- Adaptasi Kebiasaan Baru Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono, SH,MH, Turut serta dalam Acara Diskusi Publik.

Diskusi Publik ini diselenggarakan oleh Forum Kota Pontianak, Aftercare, RBM Bumi Khatulistiwa, yang didukung oleh Pemkot Pontianak melalui Disperindagkop UMKM, yang berlangsung di lantai dua pasar kemuning jalan prof.m.yamin pontianak, Sabtu(25/07/2020) sore.

Yang mana dalam Diskusi Publik tersebut mengangkat persoalan tentang " Menyoal Nasib Industri Ekonomi Kreatif Bidang Pertunjukan Musik, Sport, Convention, Exhibition, di Era Tatanan Baru.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono,SH,MH, menjelaskan bahwa dalam sesi diskusi publik kali ini untuk pelaku usaha kreatif, event organizer ingin adanya solusi dan cara bagaimana kiranya pemerintah kota pontianak dapat memberikan ijin acara baik indoor ataupun outdoor untuk menyelenggarakan suatu event," Jelasnya.

Tak hanya Kapolsek Pontianak Kota, Kadisperindagkop UKM Kota Pontianak Haryadi S Tri Wibowo,M.Si., Anggota DPRD Kota Pontianak Beby Nailufa, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Pontianak juga turut serta dalam acara diskusi publik tersebut.

Dalam kegiatan diskusi publik ini pihak pelaksana tetap mengacu kepada protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran covid-19, sesuai dengan peraturan kementerian kesehatan.


(Humas Polsek Pontianak Kota)  

Komentar