Dengan Mengunakan Sepeda Motor Roda Dua, Kapolresta Pontianak Lakukan Patroli Dan Bagikan Sembako Pada Warga Masyarakat


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin , S.I.K.,M.M., pimpin personel Polresta melaksanakan patroli wilayah hukum Polresta Pontianak Kota untuk memantau situasi wilayah, sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga, sabtu (9/5) sore.


Dengan menggunakan kendaraan roda dua, rombongan Kapolresta menyusuri wilayah Kota Pontianak

Adapun  rute  jalan Johan Idrus Mapolresta Pontianak kota, Jl Ayani, Jl Veteran, Jl Pahlawan,  Jl Tanjung Raya 2, Jl mayor alianyang, Jl Adisucipto, Jl Imam Bonjol, Jl Tanjung Pura, Jl kom Yos Sudarso, Polsek Barat.


Kapolresta beserta rombongan juga membagikan bantuan sosial sebanyak 200 karung beras (perkarung 5Kg) dengan berat total 1 ton, kepada gojek, sopir angkut, pemulung dan pedagang kecil kaki lima, warga yang membutuhkan terdampak pandemi virus Corona di sepanjang jalur yang dilewati.


"Pelaksanaan Patroli wilayah kali ini sekaligus kegiatan Bansos untuk warga yang membutuhkan, semoga ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid19" ujar Kapolresta.


Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pontianak Kota didampingi oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kota dan Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota beserta anggota Polresta Pontianak Kota.

(HMS)

Komentar