Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Rutin Lakukan Sambang Ke Warganya, Ini Tujuannya


Pontianak,- Upaya untuk menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Pontianak Kota.

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota rutin menyambangi warganya guna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warganya.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Aipda.Surya Simatupang yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, Yang mana telah melakukan kegiatan sambang terhadap warga binaan, untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas agar tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,Kamis (09/01/2020)

Dalam kesempatan tersebut  Simatupang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila ada melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungan nya.

Ditempat terpisah,Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas AIPTU. M. P. SIMANJUNTAK, mengatakan Kegiatan sambang  berupa Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan di masing masing kelurahan yang ada di wilayah pontianak kota, Sebab dengan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya tindak kriminalitas yang ada di wilayahnya," Pungkasnya.



(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar